Honda Mobilio Series

Honda Mobilio adalah mini MPV seven seater yg diproduksi oleh Honda Jepang. Generasi pertama Mobilio diproduksi 2001-2008. Pada bulan Mei 2008, Honda Freed telah diperkenalkan, menggantikan Mobilio. Generasi kedua Mobilio diperkenalkan di Indonesia pada awal 2014, kemudian ke pasar India pada bulan Juli 2014. [1] dan pasar Afrika Selatan di Oktober 2014

Generasi Pertama (2001-2008)

Honda Mobilio adalah wagon kompak 1.5L yang dirancang dengan konsep kegiatan rekreasi. The Mobilio Spike dirilis di Jepang pada tanggal 19 September 2002 yang merupakan model kedua Honda di seri Small Max. Selama pendekatan pemasaran di Jepang terjual habis pada januari dilokasi Honda Verno dealership. The Mobilio, menurut Honda, mencapai peringkat BBM tertinggi di kelas kendaraan 7-penumpang,yakni 17,2 km / L. Produksi dihentikan pada musim panas 2008 setelah rilis Honda Freed.

Generasi Kedua (2014 - sekarang)

Pada bulan September 2013, Mobilio dihidupkan kembali dengan perubahan besar dan didasarkan pada platform Honda Brio. Ini akan bersaing dengan MPV mini lainnya seperti Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spin di Indonesia dan Maruti Ertiga, Chevrolet Enjoy, dan Toyota Innova di India. Trim level yang ditawarkan adalah S, E, dan E Prestige dengan baik manual 5-speed atau CVT (E dan hanya E Prestige) transmisi. Generasi kedua Mobilio menggunakan 1.5L L15Z1 mesin i-VTEC 1.5L bensin atau L15Z1 mesin i-DTEC diesel. Honda Mobilio mendapat Car of the Year Otomotif penghargaan 2014 di Indonesia.

Mobilio RS
Pada tanggal 19 Juni 2014, Honda Prospect Motor Indonesia merilis varian sporty Mobilio RS. Perubahan ini lebih radikal, tidak hanya menambahkan sporty body kit, tetapi juga menerima proyektor headlamp dengan DRL, velg sporty 15 ", interior hitam penuh, silver pegangan pintu mate, kecepatan kunci pintu penginderaan, tweeter, audio steering switch, dan pintu isolasi ganda untuk membuatnya lebih tenang. Perubahan ini sangat signifikan dibandingkan dengan Prestige. Itu ditawarkan dengan warna baru Carnelian Red Pearl dan modern Perak Metalic menggantikan Polished Metal Metallic, dan warna lainnya dalam standar Mobilio juga ditawarkan kecuali Premium Blue Pearl untuk varian ini. Ditawarkan baik manual 5-speed atau transmisi CVT.

Bodykit Plastik Mobilio




Informasi selengkapnya silahkan hubungi :
BBM: 75E6D402
Kunjungi situs kami: www.akaitaka.co.id 

2 komentar:

  1. lokasi dimana? kalau mau pesan body kit yang cutom utk dipasang DRL w/case bisa gak?
    trim's

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi Di Cipondoh Tangerang gan. Pemasangan bisa ditempat kami atau home service di rumah agan. Agan tinggal duduk diam baca koran, tau-tau bodykit udah nempel .. hehe

      Hapus